Liga Champions AC Milan Vs Chelsea

Partai Wajib Menang 

Liga Champions - AC Milan Vs Chelsea

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim AC Milan akan menjamu Chelsea di San Siro pada laga ke empat Grup E Liga Champions, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim akan disiarkan secara live streaming di Vidio.Bagi Milan, laga kandang ini adalah partai yang wajib dimenangi. Akan tetapi, Chelsea yang telah meremukkan I Rossoneri pada matchday sebelumnya, merupakan lawan yang sangat sulit.AC Milan menyerah 0-3 dari Tim London Biru di Stamford Bridge. Absennya sejumlah pemain penting akibat cedera membuat permainan Milan kacau, dan akhirnya dibuat tak berkutik.

Wesley Fofana dan Reece James masing-masing mencetak satu gol ke gawang Milan. Pierre-Emerick Aubameyang yang sempat menimba ilmu di akademi AC Milan, turut berpartisipasi dengan sumbangan satu gol.Milan dan Chelsea saat ini sama-sama memiliki empat poin, tertinggal satu angka dari Salzburg yang berada di puncak Grup E. Di bawah mereka, ada Dinamo Zagreb dengan poin tiga. Persaingannya masih sangat ketat.

Kemenangan 2-0 atas Juventus melalui gol-gol Brahim Diaz dan mantan bek Chelsea, Fikayo Tomori di San Siro akhir pekan kemarin membuat pasukan Stefano Pioli cukup percaya diri menatap laga kontra The Blues.Namun, semangat anak-anak asuh Graham Potter juga sedang menggebu-gebu setelah mencatatkan tiga kemenangan beruntun.Dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang, Chelsea berturut-turut menaklukkan Crystal Palace (2-1), menumbangkan AC Milan (3-0), dan membungkam Wolverhampton (3-0).(Net/Hen)


 
Prakiraan susunan pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Hernandez, Tomori, Kalulu, Dest; Tonali, Bennacer; Leao, Diaz, Krunic; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Maignan (cedera), Florenzi (cedera), Ibrahimovic (cedera), Messias (cedera), Kjaer (cedera), Calabria (cedera), Saelemaekers (cedera).

Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Koulibaly, Silva, Chalobah; Chilwell, Kovacic, Loftus-Cheek, Kames; Mount, Sterling; Aubameyang.

Pelatih: Graham Potter.

Info skuad: Fofana (cedera), Kante (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar